PASCASARJANA UHN SUGRIWA DENPASAR CETAK DOKTOR KE-140

uhnsugriwa,pascsarjana,uhnsugriwaofficial,tupasca,tupascapascasarjana,pendidikan,program pascasarjana ,dikti,pendidikan,kuliah,maba2024,uhnjaya-Tupasca

Bagikan

DENPASAR-UHN SUGRIWA, Kamis 13/6/2024 seorang Promovenda Ni Made Riani telah sukses mengikuti tahapan terakhir pada masa studinya yaitu Ujian Terbuka Promosi Doktor yang digelar di Gedung Aula Gedung Pascasarjana Jln.Kenyeri Denpasar.

Menghadirkan Dewan Penguji terdiri dari: Prof. Dr.I.Nyoman.Yoga Segara.,M.Hum( Promotor),Dr.I Nyoman Alit Putrawan,S.Ag.,M.Fil. H(Kopromotor) Prof.Dr.Dra.Relin D.E.,M.Ag, Prof.Dr.Drs.Ida Bagus Gede Candrawan.,M.Ag, Dr.Drs.I Wayan Wastawa,MA, Dr.Ni Gusti Agung Nerawati,S.Ag.,M.Si, Dr.Kadek Aria Prima Dewi PF,S.Ag.,M.Pd, Dr.I Nyoman Kiriana, S.Ag.,MA dan Dr.I Gusti Made Widya Sena, S.Ag. M.Fil.H.

Promovenda yang merupakan ASN pada Balai Diklat Keagamaan Denpasar memaparkan penelitian ” Praktek Moderasi Beragama Umat Konghucu di Desa Catur Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli.

Dari seluruh tahapan pada pelaksanaan sidang dari pemaparan, sanggahan dan pertanyaan dari seluruh dewan penguji promovenda dengan lugas menjawab dengan hasil temuannya ; Praktek dan proses moderasi beragama di Desa Catur oleh umat Konghucu merupakan hubungan konkrit Tionghoa dan Bali melalui tindakan terstruktur dan interaksi sosial asosiatif yang didorong oleh kesamaan tujuan dan budaya antar kedua kelompok yang ditandai dengan dibangunnya Pura Penyagjagan sebagai tempat peribadatan umat Konghucu dan umat Hindu di desa catur.Mengakhiri seluruh rangkaian Promovenda dinyatakan berhasil Lulus sebagai Doktor yang ke 140- dengan Predikat “Sangat Memuaskan”.(nia)

Pusdok-Humas Uhnsugriwa
#uhnsugriwa

Search

Berita Terbaru

Berita Kampus

Artikel

Vidyottama Sanatana

International Journal of Hindu Science and Religious Studies (pISSN: 2550-0643 and eISSN: 2550-0651)

Artikel Ilmiah Prodi S3

Artikel Ilmiah Program Studi Ilmu Agama Pascasarjana UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar

Pengumuman