PAPARKAN PENELITIAN” TRANSFORMASI NILAI DALAM WISATA SPIRITUAL MALUKAT DI KABUPATEN GIANYAR” ARTA WIDANA RAIH GELAR DOKTOR

ujian terbuka promosi doktor Ilmu Agama di Aula Gedung Pascasarjana Jln.Kenyeri No 57 Denpasar dengan menghadirkan promovendus I Ketut Arta Widana

Bagikan

DENPASAR-UHN SUGRIWA, Awal Juli tepatnya Tanggal 3 Juli 2024 Pascasarjana Universitas Hindu Negeri UHN IGB Sugriwa Denpasar kembali menggelar ujian terbuka promosi doktor Ilmu Agama di Aula Gedung Pascasarjana Jln.Kenyeri No 57 Denpasar dengan menghadirkan promovendus I Ketut Arta Widana.
Dosen Pariwisata pada UHN IGB Sugriwa Denpasar ini mempresentasikan hasil penelitiannya “Transformasi Nilai Dalam Wisata Spiritual Malukat di Kabupaten.Gianyar” yang secara langsung dihadapan tim penguji yang diketuai oleh Direktur Pascasarjana Prof.Dr.Dra.Relin D.E.,M.Ag yang sekaligus merupakan Kopromotor.
Dalam sidang promosi doktor ini juga dihadiri oleh Promotor : Prof.Dr Drs.Ketut Sumadi,M.Par dan para dewan penguji : Prof.Dr.Drs.I Gusti Ngurah Sudiana.M.Si,Prof.Dr.I Nyoman Subagia.,S.Ag.,M.Ag Dr.I Nyoman Alit Putrawan, S.Ag. M.Fil.H, Dr.Dra.Ida Ayu Tary Puspa S.Ag. M.Par, Dr.I Gede Sutarya SST.Par. M.Ag, Dr.Drs.I Made Girinata ,M.Ag dan Dr.I Made Dian Saputra, SS. M.Ag.

Usai memaparkan presentasinya promovendus dengqn lugas dan lancar mampu menjawab pertanyaan dari para penguji.
Pada sesi terakhir Ketua Sidang mengumumkan hasil rapatnya sehingga promovendus berhasil dinyatakan lulus dengan predikat ” Sangat Memuaskan dan meraih gelar Doktor pada UHN IGB Sugriwa serta merupakan Doktor ke -143.
Diiringi rasa bangga sehingga civitas Akademika menyampaikan ucapan selamat atas capaian yang diraih.( nia)

Search

Berita Terbaru

Berita Kampus

Artikel

Vidyottama Sanatana

International Journal of Hindu Science and Religious Studies (pISSN: 2550-0643 and eISSN: 2550-0651)

Artikel Ilmiah Prodi S3

Artikel Ilmiah Program Studi Ilmu Agama Pascasarjana UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar

Pengumuman